Jumat, 03 Juli 2015

The Atkins Diet - Mengapa Ini My Choice Pribadi

The Atkins Diet - Mengapa Ini My Choice Pribadi

Dari waktu saya masih kecil, sampai 20-an yang mulia (Untungnya di belakang saya ada pun intended) dan ke awal 30-an (sebelum saya punya anak saya), mempertahankan berat badan saya tidak pernah masalah. Saya selalu percaya dengan fakta bahwa dengan menonton apa yang saya makan, jika berat badan saya melayang ke atas, sedikit latihan non-stres akan semua yang saya butuhkan untuk kembali ke berat badan ideal saya.

Tapi Hal Ganti

Setelah kelahiran anak saya (dan mendapatkan £ 60 saat hamil), tiroid saya - yang selalu berbatu - memutuskan untuk lebih atau kurang menyerah hantu. Sebenarnya ketika saya masih sekitar 21 ditemukan bahwa aku punya masalah hipotiroid (yang satu di mana Anda mendapatkan berat badan lebih mudah dan gejala yang tidak menyenangkan lainnya). Aku telah melakukan agama tes darah tahunan dan mengambil pil kecil kecil setiap hari. Namun, bahkan yang berubah setelah melahirkan. Sebuah tiroid normal melayang di kisaran 0,4-0,6, saya adalah 10,0 - indikasi yakin bahwa itu telah mengambil menyelam dan tidak lagi mengatur tubuhku efektif.

Jadi Masukkan Diet loop

Bahkan pada usia 16, terobsesi dengan menjaga sosok trim, aku "menciptakan" diet saya sendiri. Saya ingat satu hanyalah telur rebus, roti, dan minum. Dan aku kehilangan £ 18 dalam dua minggu melakukannya (telur rahasia).

Kemudian dalam hidup, saya pergi pada The Scarsdale Diet. Saya dapat memberitahu Anda bahwa itu benar-benar bekerja, tapi seiring waktu Anda mulai untuk benar-benar benci tomat. Daging jelas pada menu dengan Scarsdale, bersama dengan banyak sayuran dan bahkan buah. Ini benar-benar seimbang. Anda hanya tidak mendapatkan menjilat sesuatu yang memukul dari "manis." Oh, dan aku tidak tahan kopi hitam.

Kemudian itu ke "diet dalam kotak" variasi. Tentu mereka bekerja, tapi setelah sekitar seminggu, bau kardus bersama dengan makanan Anda semacam mengurangi nafsu makan tetap ... mungkin itu kenapa kerjanya. Dan ya, menggabungkan jumlah yang tepat dari karbohidrat, protein, dan lemak adalah rahasia sebenarnya.

Yang membuat saya ... Diet Atkins.

Aku tidak hanya melompat ke Atkins. Saya membaca sampul buku untuk menutupi dan diteliti sebagian sendiri. Baik, fakta ilmiah yang kuat - bersama dengan tampilan yang membuka mata di pelobi yang memberitahu kita apa yang baik untuk makan dan apa yang tidak (baca produsen sereal tinggi gula mengancam kita bahwa telur tidak baik bagi kita hanya produk mereka adalah yang terbaik).

Oke, penelitian di belakang saya dan kokoh saya Atkins Diet di tangan, saya dibersihkan dapur saya dari semua jahat (tapi indah) barang dan dimulai pada bagian 14-hari diet.

Benar saja, skala bergerak (dan masih tidak), tetapi yang lebih penting dan segera, pakaian saya mulai "merasa" lagi.

Anda tinggal di 14 hari induksi diet untuk (duh) 14 hari. Namun, jika Anda benar-benar kelebihan berat badan Anda dapat melanjutkan kurang dari 20 gram karbohidrat lebih lama. Dan ya, jika serius kelebihan berat badan, masih sehat.

Aku tidak akan terus masuk ke rincian tentang berbagai tahap ini "waktu hidup, mengubah kebiasaan makan Anda" diet. Semuanya ada di buku ini, dan saya sarankan Anda membacanya. Begitu banyak orang yang saya temui katakan padaku, "Oh, tapi itu bukan diet yang baik. Anda makan terlalu banyak atau ___ ____. Dan itu tidak sehat."

Pertanyaan pertama saya kepada orang-orang membuat komentar negatif mereka, "Apakah Anda membaca buku?"

Jawabannya, ketika sesuatu yang benar-benar konyol dilemparkan pada saya, adalah gemilang ... tidak ada. Mereka, bagaimanapun, mempertahankan dengan berwibawa diandalkan bahwa mereka benar. Aku hanya tersenyum dan terus bergerak. Aku tipis, lebih sering kemudian tidak (dan saya tidak bermaksud kasar ini), mereka membutuhkan beberapa pemeliharaan berat badan yang serius.

Untuk memberikan petunjuk tentang Atkins, saya mulai lagi (ya saya tahu rasa itu menjadi cara hidup makan tapi ketika harus kita, penduduk Amerika, yang pernah melakukan sesuatu yang berkomitmen penuh?) Akhir tahun lalu (sekitar Agustus 2005) saya punya malang £ 30 duduk di pantatku yang dibutuhkan menghapus sebelum menjadi 50 atau lebih. Pretzel dan makanan ringan karbohidrat tinggi (di mana Anda hanya mengambil beberapa cepat) yang kejatuhan saya.

Pada bulan Februari 2006, saya telah kehilangan (dan terus mempertahankannya) £ 33. Itu tujuh bulan makan kombinasi yang tepat dari protein, lemak, dan karbohidrat sebagaimana digariskan oleh rencana diet Atkins. Averaging hanya di bawah £ 5 per bulan atau £ 1,25 seminggu (memberi atau menerima), ini adalah pendekatan yang sehat untuk menurunkan berat badan Anda sementara bisa benar-benar mempertahankannya.

Aku bahkan menemukan milkshake saya sendiri yang bekerja seperti pesona. Es, carb Hood Chocolate minum (tentu saja cokelat), sedikit Splenda dan / atau Torina Sugar Free Hazelnut, dan sekaleng Atkin Chocolate Royale. Mengisi Anda, yang sarat dengan vitamin dan mineral, dan terbaik dari semua karya seperti pesona Anda menurunkan berat badan tersebut.

Jadi sekarang Anda tahu cerita saya tentang penurunan berat badan dan melangsingkan bawah. Tapi sebelum aku pergi, aku juga ingin menyenggol pikiran Anda dengan realitas ini menarik.

Mengapa tiba-tiba ada ton iklan bermunculan dengan "memesan makanan kita dalam kotak?" Apa hal pertama yang mereka katakan? Semua tentang rasio glikemik, tentu saja, dan, jika dilakukan dalam proporsi yang benar untuk Anda, "pon hanya mencair langsung dari!"

Ya, mereka benar. Tapi orang-orang yang sama, bersama dengan semua produsen keajaiban pil dan "hati nurani kesehatan" masyarakat, yang sampai saat ini berteriak sama diri pada Anda bahwa Atkins Diet tidak sehat!

Duh ... Atkins menulis tentang, dan dilaksanakan, karbohidrat combo dekade diet yang tepat lalu. Dia setidaknya telah puluhan tahun penelitian dan kisah nyata untuk mendukung apa yang telah mengatakan semua bersama.

Menggabungkan makanan yang tepat untuk setiap individu dan siapa saja bisa menurunkan berat badan. Lemparkan dalam beberapa berjalan untuk mendapatkan bokong Anda bangun dari sofa dan bergerak, dan Anda telah mendapatkan resep jitu untuk menurunkan berat badan, dan menjaga off untuk sisa hidup Anda.

Mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda, melakukannya, tongkat itu, dan Anda bisa sehat dan trim dan cocok sebagai alami untuk ANDA.

(C) Theresa Cahill 2006 - All Rights Reserved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar