Jumat, 03 Juli 2015

Berat Badan Cepat Dengan Tiga Warna: Hijau, Merah dan Kuning

Berat Badan Cepat Dengan Tiga Warna: Hijau, Merah dan Kuning

Merah, hijau dan kuning adalah tiga warna mencolok yang disebutkan untuk tujuan menurunkan berat badan lebih efektif.

Terapi warna telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati sejumlah masalah kesehatan fisik dan mental. Diet khusus yang berkaitan dengan warna dapat menyebabkan penurunan berat badan yang signifikan. Merah, hijau dan kuning adalah tiga warna mencolok yang disebutkan untuk tujuan menurunkan berat badan lebih efektif.

1. Hijau

Anda harus memilih hijau untuk dinding dapur. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan membatasi nafsu makan Anda secara efektif. Terutama, peralatan dapur seperti hijau perak, piring, serbet atau doilies akan memperlambat sistem pencernaan, membantu mengurangi keinginan untuk makan, dan karena itu secara efektif mengontrol nafsu makan. Selain itu, lampu hijau akan membuat makanan lebih menarik dan menyebabkan Anda makan lebih sedikit. Hijau atau ungu makanan terlihat seperti berada mentah baik dan sehingga mereka mengurangi nafsu makan.

Sayuran hijau mengandung tingkat tinggi vitamin A, C, dan asam folat. Mereka memainkan peran penting dalam pencernaan protein dan metabolisme meningkat. Asam folat membantu memastikan metabolisme protein yang tepat, menstabilkan kadar insulin dalam tubuh dan mengurangi penyimpanan lemak perut.

Kelompok ini mencakup: asparagus, brokoli, kubis, mentimun, kacang hijau, kale, daun selada, bayam ...

2. Red

Dressing dalam warna pink merah atau akan membantu meningkatkan suhu tubuh dan tingkat metabolisme, sehingga membantu menurunkan berat badan lebih efisien. Merah muda dapat membantu merangsang hormon wanita, merupakan faktor penting untuk memiliki tubuh yang sempurna.

Makanan dalam kelompok merah mengandung banyak lycopene fitokimia. Nutrisi ini merupakan antioksidan kuat yang telah terbukti untuk melindungi jantung (dengan mengurangi penumpukan plak di arteri) dan melindungi tubuh Anda terhadap kanker. Nutrisi ini bahkan dapat mengurangi kolesterol dan mencegah penumpukan lemak secara efektif.

Bit, kubis merah, paprika merah, bawang merah, tomat adalah salah satu makanan terkemuka untuk menurunkan berat badan dan pencegahan penyakit.

3. Kuning

Sebuah teori baru dalam studi India menunjukkan bahwa tubuh manusia memiliki tujuh warna, masing-masing mewakili lembaga atau departemen. Kuning merupakan sistem pencernaan. Oleh karena itu, memilih cat kuning untuk toilet dapat merangsang sistem pencernaan dan membantu meringankan sembelit untuk buang air besar lebih lembut. Ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan.

Di luar efek pada penurunan berat badan, makanan dalam kelompok kuning baik untuk kulit, mata dan jantung. Senyawa Beta karoten membantu untuk meningkatkan kesehatan mata, melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah penuaan. Kelompok ini juga kaya akan vitamin C yang membantu mengurangi hormon stres dalam tubuh, mencegah penyimpanan lemak perut secara efektif.

Sayuran dalam kategori ini antara lain pepaya, wortel, jagung, labu, ubi jalar, paprika kuning, jeruk.

Memilih makanan untuk menurunkan berat badan dari 3 warna hijau, merah, kuning akan membuat diet Anda lebih beragam dan hidup setiap hari dengan efek penurunan berat badan yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar