Jumat, 03 Juli 2015

10 Alasan Anda Harus Menurunkan Berat Badan Sekarang

10 Alasan Anda Harus Menurunkan Berat Badan Sekarang

Menurunkan berat badan bukan hanya tujuan. Ini adalah sarana untuk kehidupan yang lebih baik! Ini tentang masa depan yang baru dan baru Anda.

Apakah Anda salah satu dari 40% orang Amerika yang ingin menurunkan berat badan? Obesitas mungkin merupakan ancaman kesehatan terbesar dan tercepat untuk bangsa. Menurut Trust nirlaba untuk Kesehatan Amerika dan Robert Wood Johnson Foundation, 44 persen orang Amerika akan mengalami obesitas pada 2030. 30 persen lainnya akan kelebihan berat badan. Apakah kelebihan berat badan masalah serius? Apakah masalah pribadi bagi Anda? Bagi mereka yang mengatakan, "Ya", saya berharap halaman berikut akan memberikan jumpstart awal menuju mencapai, berat badan yang ideal sehat Anda.

Alasan untuk Menurunkan Berat Badan

Dalam penurunan berat badan, "mengapa" mungkin sama pentingnya dengan "bagaimana." Anda mungkin perlu mempertimbangkan manfaat ini Anda akan mendapatkan seperti yang Anda kehilangan orang-orang pound ekstra.

Kulit Anda mungkin terima kasih! Obesitas ternyata berperan dalam noda kulit dan infeksi serta masalah kronis seperti psoriasis. Penelitian telah menunjukkan peningkatan pada pasien psoriasis yang mengikuti diet rendah kalori hanya delapan minggu.

Anda akan tetap lebih tajam secara mental. Menurut European Journal of Neurology, orang dewasa yang lebih tua yang obesitas dilakukan secara signifikan lebih buruk pada tes ketajaman mental mereka, kefasihan lisan, daya ingat, dan memori logis segera. Rupanya, kelebihan berat badan membuat kita secara mental maupun fisik lebih lambat!

Hati Anda kurang berisiko. Kelebihan berat badan meliputi beberapa faktor yang berkontribusi terhadap risiko tambahan untuk penyakit jantung dan stroke. Ini termasuk toleransi glukosa terganggu (diabetes tipe 2), tekanan darah tinggi, dan lipid darah tinggi (kolesterol jahat dan trigliserida). Hal ini juga tampaknya menyebabkan pembesaran ventrikel kiri jantung (sering menimbulkan gagal jantung).

Anda kurang rentan terhadap depresi. Beberapa akan berdebat tentang yang datang pertama, "ayam atau telur." Apakah depresi menyebabkan orang menjadi kelebihan berat badan atau kegemukan menyebabkan orang menjadi lebih rentan terhadap depresi? Jelas, mereka sering pergi bersama-sama. Setiap kasus mungkin sedikit berbeda. Dalam banyak kasus meskipun, orang-orang yang tampak sangat baik disesuaikan dan puas dengan kehidupan telah jatuh ke dalam kronis, depresi klinis setelah mendapatkan berat badan yang signifikan. Beberapa orang lain telah mampu pulih dari depresi mereka dengan meningkatkan diet dan olahraga yang juga menyebabkan penurunan berat badan.

Anda mungkin bernapas dan tidur lebih baik. Menurut penelitian dari International Society of Endocrinology, 5% dari orang dewasa obesitas dilaporkan peningkatan kualitas tidur setelah enam bulan berat badan. Sebuah studi dari 390 peserta menemukan bahwa mereka yang kehilangan 5% dari berat badan juga bisa mendapatkan dua puluh dua menit tambahan tidur riil per malam. Itu berarti lebih segar, pikiran lebih waspada dan tubuh di siang hari!

Anda mungkin memiliki kehidupan seks lebih baik. Karena kualitas tidur Anda meningkat dengan penurunan berat badan, Anda mungkin hanya juga meningkatkan cara lain antara lembar. Meskipun studi Australia menunjukkan perbaikan karena untuk menurunkan gula darah pada penderita diabetes, penelitian lain telah dikreditkan perbaikan dalam jantung dan pembuluh darah berfungsi setelah penurunan berat badan. Artikel lain, dari Health.com, menunjukkan bahwa hanya mengalami peningkatan citra diri mungkin menjelaskan mengapa peserta dalam studi melaporkan memiliki kepuasan seksual yang lebih baik setelah penurunan berat badan. Siapa yang peduli mengapa? Jika berat badan membuat kehidupan seks Anda lebih baik, bukankah itu yang penting?

Anda memiliki risiko lebih rendah untuk diabetes dan masalah kesehatan lainnya yang berhubungan. Bahkan pengurangan kecil di berat badan dapat menunjukkan peningkatan gula darah, tekanan darah, kolesterol, dan kesehatan endokrin. Saya sarankan Anda membaca beberapa cerita di Health.com bagi mereka yang bahkan telah membalikkan diabetes mereka sejak membuat perubahan yang menghasilkan penurunan berat badan. Aktivitas yang lebih besar ditambah kebiasaan makan lebih sadar dapat membuat perbedaan besar bagi penderita diabetes, serta menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

Risiko kanker Anda mungkin drop. Ini datang sebagai kejutan bagi saya, tapi laki-laki dan perempuan memiliki risiko lebih besar terkena kanker payudara ketika mereka kelebihan berat badan. Perempuan juga melaporkan insiden lebih besar dari kanker endometrium. Lemak tubuh menghasilkan estrogen, hal yang baik untuk wanita di beberapa titik, tapi terlalu banyak hal yang baik dapat membawa sakit hati.

Anda kurang rentan terhadap tulang dan masalah bersama. Kelebihan berat badan menambah tekanan pada sendi dan jaringan lunak tubuh serta peradangan menyebabkan yang dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. USA Today melaporkan bahwa pasien obesitas dan kelebihan berat badan yang memiliki berat badan 10% dapat mengurangi nyeri lutut dan meningkatkan kecepatan berjalan.

Aktivitas fisik kurang sulit dan lebih menyenangkan. Jika latihan dan kegiatan olahraga terluka lagi, Anda mungkin mulai menikmati hal-hal ini lagi. Ini hampir seperti menemukan mata air awet muda. Mari kita hadapi itu, begitu banyak energi kita akan dikonsumsi hanya bergerak £ 300 sekitar bahwa kita tidak akan memiliki banyak tersisa untuk melompat, berputar dan semua gerakan lain yang pergi dengan kehidupan yang aktif. Bahkan umum, hal-hal menyenangkan seperti menari menjadi beban bukan kesenangan sederhana.

Pikirkan semua bagian yang menarik dan menarik dari kehidupan yang Anda hindari karena Anda kelebihan berat badan. Anda mungkin menghindari mereka karena mereka juga menantang secara fisik. Itu berarti Anda menghindari sesuatu yang akan membantu Anda mengatasi berat badan, tetapi juga sesuatu yang akan menghubungkan Anda dengan orang-orang dan memberikan kepuasan lebih bagi kehidupan Anda. Jangan tinggal di liang itu! Hari ini tidak perlu mengulangi kemarin!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar