Jumat, 03 Juli 2015

Ab Workouts Apakah Vital Ketika Anda Ingin Meningkatkan Kebugaran Anda

Ab Workouts Apakah Vital Ketika Anda Ingin Meningkatkan Kebugaran Anda

Ab latihan bisa rumit ketika datang ke kebugaran tubuh, karena bagian tubuh yang rapuh di bagian abs, misalnya sumsum tulang belakang. Konvensional abs toning melibatkan sit-up dan sit-up, yang menyebabkan tulang belakang untuk melenturkan terlalu banyak saat melakukan berbagai pengulangan latihan Anda. Efek dari latihan tersebut adalah nyeri punggung bawah, dan ini menyebabkan pengenalan latihan yang lebih baik yang menargetkan abs hanya meninggalkan perusahaan tulang belakang sepanjang sesi kebugaran.

The Smart Way Pelatihan Abs

Gaya pelatihan abs berfokus pada meregangkan dan mengencangkan otot-otot perut yang ditargetkan hanya meninggalkan tulang belakang stabil. Caranya adalah untuk menstabilkan tulang belakang dan menggerakkan otot-otot perut secara berkala. Ini desain latihan abs memastikan bahwa inti yang bekerja intens. Ini adalah cara paling aman untuk mencapai abs kencang sambil memastikan bahwa Anda tidak menderita herniasi yang terjadi ketika tulang belakang lumbar tertekuk tanpa kontrol. Cara yang tepat untuk mencapai abs cerdas adalah dengan melakukan latihan stabilisasi daripada fleksi.

Latihan stabilisasi

Latihan akan meminta Anda untuk menstabilkan kerangka tubuh Anda dengan cara yang punggung dan tulang belakang mempertahankan kemantapan. Lakukan ini dengan mengangkat satu kaki untuk mengurangi basis dukungan Anda. Bingkai tubuh Anda harus hampir sejajar dengan tanah sehingga Anda dapat mencoba untuk menciptakan instabilitas dengan menaikkan satu siku. Buatlah diri Anda nyaman dengan mendukung diri dengan siku lainnya. Semakin lama Anda akan terus akan bekerja terbaik bagi Anda, karena pada posisi ini, sebagian besar otot-otot Anda akan diajarkan, tapi otot-otot perut akan mengalami paling pengetatan ketika mereka mencoba untuk menstabilkan kerangka tubuh.

Stabilisasi fleksibel

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa stabil dan pada saat yang sama bergerak. Ini adalah tujuan sebenarnya dari inti atau otot perut, yaitu untuk menstabilkan tulang belakang Anda saat masih bergerak otot. Contohnya adalah ketika Anda melakukan papan depan dengan kombinasi pull-down. Anda dapat menggunakan katrol kabel yang rendah untuk memberikan perlawanan maksimal. Tingkat kabel akan menjadi sekitar daerah siku Anda sehingga Anda dapat mempertahankan kenyamanan saat menarik dan melepaskan kabel.

Latihan seperti lainnya termasuk latihan pendaki gunung, roda abs roller yang menegang otot perut Anda saat Anda kembali memegang teguh dan balancing setengah berlutut atau kabel menarik.

Sambil melakukan latihan ab Anda harus selalu memastikan bahwa tulang belakang Anda tidak sama sekali. Otot-otot perut mengontrol semua pergerakan dan dalam proses menjaga mereka tegas, mereka akhirnya akan kompak dan menjaga kebugaran tubuh diperlukan

Gabungan Stabilisasi

Ini adalah ketika latihan kebugaran dilakukan dengan twist latihan ab konvensional. Contohnya adalah di mana Anda menggunakan satu dumbbell bukan dua ketika melakukan lunges. Hal ini bertujuan untuk mengimbangi tarikan gravitasi memaksa abs untuk bekerja lebih keras dari yang seharusnya dalam latihan tradisional. Latihan ini lebih seperti sebuah koper berjalan, menekan dan lunges ketika memegang beban merata.

Rencana latihan Anda sesuai dengan kemampuan Anda sehingga Anda tidak strain diri terlalu banyak titik melukai punggung Anda. Cobalah untuk bekerja pada set tertentu dalam periode yang berbeda bukan pencampuran tiga kategori dalam latihan sehari-hari Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar