Jumat, 03 Juli 2015

Mengidam Makanan - Apakah Menghindari Makanan Mengidam Jawaban Untuk Shed Pounds Diinginkan?

Mengidam Makanan - Apakah Menghindari Makanan Mengidam Jawaban Untuk Shed Pounds Diinginkan?

Apakah mengidam makanan berbahaya bagi tujuan dieter itu penurunan berat badan? Ngidam adalah cara bagi tubuh Anda untuk memberitahu Anda sesuatu. Pikirkan mengidam sebagai sinyal bahwa berbunyi ketika saatnya untuk memperhatikan dan memecahkan masalah.

Mengidam makanan kadang-kadang adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda bahwa vitamin atau mineral tertentu mungkin kurang dalam diet Anda. Periksa dengan dokter Anda tentang vitamin dan nutrisi yang Anda mungkin perlu untuk melengkapi diet Anda. Menambahkan nutrisi ke makanan sehari-hari Anda akan membantu metabolisme Anda tetap di jalur.

Makanan favorit dan bau dapat cukup menggoda untuk menyebabkan keinginan untuk makan. Bau dan aroma yang terhubung ke sistem limbik di otak. Aroma tertentu dapat menyoroti kenangan khusus yang melekat pada bau dan menimbulkan perasaan, baik atau buruk. Pikirkan makanan favorit Anda atau bau makanan favorit. Bahkan berpikir tentang hal itu memunculkan perasaan nyaman yang memberikan kenyamanan. Makan makanan yang menenangkan pasti bisa menggagalkan pilihan makanan sehat. Menggunakan metode menghilangkan stres lain sebagai gantinya.

Kebosanan bisa menjadi masalah lain yang menyebabkan keinginan untuk makanan tertentu. Jika Anda menemukan diri Anda dengan apa-apa yang harus dilakukan, makan adalah cara yang pasti untuk melewatkan waktu. Memilih makanan ringan yang sehat akan membantu dalam menurunkan berat badan dengan cepat. Makanan ringan dikemas dengan bantuan protein Anda merasa kenyang lebih lama.

Makan camilan favorit atau minuman tampaknya seperti ide yang baik untuk membuat Anda waspada ketika Anda merasa lelah. Makan adalah kegiatan. Peppermint dan lemon membantu dalam fokus dan tetap waspada.

Beberapa cravings bisa disebabkan oleh kualitas adiktif dalam makanan. Kafein adalah stimulan dan dapat menyebabkan penggunaan biasa. Itu berkontribusi pada ketergantungan fisik ringan. Banyak minuman berkafein memiliki kelebihan kalori yang membantu dalam pertumbuhan sel lemak.

Apa cara terbaik untuk menghindari nafsu memakan makanan?

* Buatlah jurnal makanan. Studi menunjukkan bahwa penurunan berat badan lebih berhasil bila jurnal makanan digunakan sehari-hari.

* Tetap sibuk. Jangan biarkan diri Anda menjadi bosan. Memulai sebuah proyek atau mencoba sesuatu yang baru untuk membuat Anda sibuk. Melangkah di luar dan mendapatkan menghirup udara segar, mengurangi stres dan melepaskan hormon merasa baik untuk meningkatkan mood Anda dan tingkat energi.

* Minum air. Ketika Anda merasakan dorongan untuk makan sesuatu yang tidak sehat, hanya minum segelas penuh air. Ini akan membantu Anda untuk tenang keinginan untuk makan.

* Menekan nafsu makan Anda. Grapefruit dan makanan yang acar dalam cuka telah dikenal untuk mengurangi rasa lapar, terutama mengidam gula.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar