Jumat, 03 Juli 2015

Cara Meningkatkan Metabolisme Untuk Abs Dalam 4 Minggu

Cara Meningkatkan Metabolisme Untuk Abs Dalam 4 Minggu

Beberapa beruntung dilahirkan dengan metabolisme cepat dan apa pun yang mereka makan dibakar dalam hitungan menit membuat berat badan mendapatkan masalah yang jauh. Namun, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang telah mewarisi metabolisme yang lambat, Anda memiliki pilihan kecuali untuk mempertimbangkan cara-cara untuk meningkatkan metabolisme sehingga dapat menjaga berat badan yang sehat.

Tingkat metabolisme dipengaruhi oleh faktor bervariasi. Usia dan jenis kelamin adalah orang-orang dua yang paling penting. Pria membakar jumlah yang lebih tinggi kalori daripada wanita baik selama kegiatan dan dalam fase istirahat. Untuk menambahkan, setelah Anda melewati 40, pembakaran lemak dalam tubuh secara otomatis melambat.

Artikel ini berisi cara-cara untuk meningkatkan metabolisme Anda untuk abs dalam 4 minggu.

1. Membangun Otot -

Ketika datang ke pembakaran lemak, tingkat metabolisme istirahat juga harus dipertimbangkan. Tubuh membakar kalori bahkan ketika beristirahat. Tingkat metabolisme istirahat lebih tinggi pada orang dengan jumlah yang lebih besar dari massa otot. Dibutuhkan 6 kalori untuk mempertahankan 1 pon daging dan hanya 2 kalori untuk mempertahankan pon lemak.

Satu-satunya cara untuk membangun massa otot adalah dengan beralih ke latihan kekuatan. Sertakan latihan kekuatan yang melibatkan seluruh tubuh serta mereka yang menargetkan otot-otot perut.

2. Cardio untuk meningkatkan latihan Anda -

Sebanyak latihan kekuatan membangun otot, cardio atau latihan aerobik memberikan lemak tubuh Anda membakar mekanisme dorongan signifikan. Hal ini meningkatkan jumlah kalori yang dibakar dengan meninggikan denyut jantung. Hal ini juga membuat tingkat metabolisme meningkat beberapa jam setelah Anda menyelesaikan latihan.

Interval pelatihan High Intensity (HIIT) adalah pilihan terbaik karena mendorong tubuh untuk batas-batasnya membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu. Anda tidak perlu pergi ke gym; Anda dapat menambahkan ledakan singkat jogging atau berlari ke jalan-jalan biasa.

3. Mengisi cadangan air tubuh -

Lebih dari 50% dari tubuh terdiri dari air. Oleh karena itu, adalah konstituen yang sangat penting. Tubuh membutuhkan air untuk flush racun, tetapi juga membutuhkan air untuk rincian kalori terkenal. Ketika tubuh akan mengalami dehidrasi, tingkat metabolisme secara otomatis turun.

Untuk meningkatkan jumlah kalori yang terbakar, Anda harus minum 8 gelas atau lebih setiap hari. Cara lain untuk menebus kebutuhan air tubuh adalah dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang secara alami mengandung sebagian besar air.

4. Makan sering -

Ini mungkin terdengar paradoks, tetapi Anda harus makan sering untuk menurunkan berat badan. Makan sering tidak berarti makan lebih banyak; itu hanya berarti makan lebih sering. Metabolisme cenderung melambat antara waktu makan. Anda harus camilan setiap 3-4 jam dengan memecah makanan yang lebih besar menjadi lebih kecil. Cerdas ngemil juga akan memastikan Anda tidak makan berlebihan pada waktu makan berikutnya.

5. Protein Daya -

Cara lain yang sehat untuk meningkatkan metabolisme untuk abs adalah untuk mengganti beberapa lemak dan karbohidrat dalam diet harian Anda dengan ramping, kaya protein makanan. Ini membuat Anda merasa kenyang dan mencegah makan berlebihan. Selain itu, tubuh mempekerjakan lebih banyak kalori untuk membakar protein daripada yang dilakukannya untuk lemak dan karbohidrat.

Selain itu, Anda bisa minum teh hijau, menghirup kopi hitam dan membumbui makanan Anda. Dengan ini Anda yakin untuk menghancurkan metabolisme abs Anda dalam 4 minggu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar